Header Ads

Disingkirkan Madrid Secara Menyakitkan Allegri Puji Pemain Juventus


MADRID
,  Massimiliano Allegri tetap melayangkan pujian pada pemain Juventus. Meski merasa tak pantas tersingkir dari Liga Champions dengan drama penalti, Allegri puas melihat daya juang pasukan Si Nyonya Tua.

Setelah tertinggal 0-3 di leg pertama, penampilan skuat Allegri di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018), sempat memberikan asa. Tiga gol berhasil disumbangkan Mario Mandzukic (dua gol) dan Blaise Matuidi sepertinya akan memaksa pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan.

Sial jelang laga usai, Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Lucas Vasquez dan Medhi Benatia terlibat kontak fisik di kotak penalti. Tak ampun wasit Michael Oliver langsung memberikan hadiah penalti. Tak berhenti di situ saja, Oliver pun mengganjar kartu merah kiper Gianluigi Buffon yang dinilai protes berlebihan.

Usai pertandingan di depan media Allegri sempat berkata pada Sergio Ramos (kapten Madrid) kalau itu penalti konyol. "Sulit kejadian tersebut diberikan penalti," tegasnya dikutip Marca.

Meski kalah Allegri bangga dengan perjuangan anak asuhnya. "Juventus memainkan pertandingan yang sangat baik. Saya harus mengucapkan selamat pada para pemain. Kami juga bermain bagus di leg pertama selama 60 menit. Kami kebobolan pertama setelah dua menit. Kemudian lahir gol spekatakuler Ronaldo."

"Malam ini para pemain melakukannya dengan baik untuk membalikkan hasil leg pertama dan setelah itu kami setidaknya pantas mendapatkan perpanjangan waktu. Dengan dua pergantian pemain tersisa kami memiliki peluang bagus untuk mencapai semifinal."

"Ada banyak kepahitan malam ini. Tapi, mulai Jumat nanti kami harus menemukan kekuatan untuk memulai lagi dan mengalahkan Sampdoria," tutur Allegri.

Tidak ada komentar