Header Ads

Sembuh dari Cedera, Ronaldo Siap Libas Liverpool


 MADRID—Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal kembali berlatih bersama Real Madrid. Kedua pilar Los Blancos itu menyelesaikan sesi latihan hari Rabu kemarin bersama anggota skuat lainnya.
Itu tentu kabar bagus bagi Real Madrid dalam persiapan mereka menghadapi Liverpool di final Liga Champions, 27 Mei mendatang. Dengan comeback-nya Ronaldo dan Carvajal maka Madrid tidak memiliki masalah cedera pemain untuk duel di Kiev, Ukraina tersebut.
Menurut laporan Managing Madrid, baik Ronaldo ataupun Carvajal sepenuhnya sudah siap bermain. Dan, kemungkin Pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan memberi keduanya waktu bermain beberapa menit menghadapi Villarreal akhir pekan ini dalam laga terakhir La Liga.  
Carvajal mengalami cedera hamstring saat leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen di Allianz Arena. Sejak absen, posisinya diambialih Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez.
Ronaldo, di sisi lain, terkilir pergelangan kakinya saat menghadapi El Clasico kontra Barcelona beberapa pekan lalu. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, kapten Portugal itu mencetak satu gol di babak pertama sebelum digantikan sebelum babak kedua.  (*)

Tidak ada komentar