Header Ads

Karius Blunder di Liga Champions, Liverpool Ingin Beli Kiper Barcelona



LIVERPOOL,—Dua blunder yang dilakukan Loris Karius di final Liga Champions akhir pekan lalu membuat Liverpool kini mencari kiper baru. Klub Inggris kabarnya saat ini tertarik untuk mendatangkan kiper Barcelona Jasper Cillessen.

Klaim Mundo Deportivo, Liverpool ingin mendatangkan penjaga gawang timnas Belanda tersebut musim panas ini. Liverpool kabarnya telah mendekati raksasa Spanyol untuk bisa membeli Cillessen yang menjadi kiper kedua El Barca.

Selain Cillessen, Liverpool lebih dulu dikait-kaitkan dengan kiper AS Roma Alisson Becker dan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Akan tetapi keduanya butuh biaya besar.

Roma dilaporkan menuntut £ 79 juta untuk Alisson. Sementara Oblak memiliki klausul rilis € 100 juta dan Atletico tidak akan menerima kurang dari itu.

Cillessen sendiri dipertimbangkan Klopp sebagai alternatif. Selain ia hanya menghabiskan dua tahun terakhir di bangku cadangan Barcelona, harganya juga relatif murah. Seperti diketahui, ia dibeli € 15 juta dari Ajax pada 2016.  (*)

Tidak ada komentar