Header Ads

Ma'ruf Amin Hadiri Apel Hari Santri di Tasikmalaya Pagi Ini



Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri apel Hari Santri Nasional di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (22/10) pagi. Kunjungannya ini merupakan bagian dari kampanyenya di dua kota di Jabar.

Merujuk dari agenda kegiatan yang dipublikasikan oleh Tim Kampanye Nasional, Kota Tasikmalaya menjadi persinggahan pertama Ketua Majelis Ulama indonesia (MUI) itu di Jabar.

Di tanah 'Priangan Timur' itu, Ma'ruf bakal menghadiri Apel Perayaan Hari Santri Nasional di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, pagi ini.

"Menghadiri Apel Hari Santri Nasional di Lapangan Dadaha Tasikmalaya, pukul 07.00-09.00 WIB," mengutip agenda kegiatan Ma'ruf yang dipublikasi timsesnya.

Usai menghadiri acara itu, Ma'ruf pun bertolak sejauh 13 KM ke arah barat Tasikmalaya, tepatnya di Kecamatan Singaparna untuk mengunjungi Pesantren Cipasung.

Di tempat itu, Ma'ruf dijadwalkan untuk menghadiri acara haloqoh para alim ulama Priangan Timur sekaligus bersilaturahmi dengan para pimpinan dan para santri di pesantren tersebut.

Lihat juga: Ma'ruf Kunjungi Kampus dan Pesantren, Sandi Jawab Netizen
Setelah itu, Ma'ruf lantas bertolak menuju Cirebon untuk menghadiri agenda silaturrahmi dengan relawan Omah Sedulur Kiai Ma'ruf Amin di Kanoman Cirebon pada pukul 18.30 WIB.

Tak berhenti di situ, Ma'ruf pun dijadwalkan bakal mengunjungi Festival Tajug yang berlokasi di lingkungan Keraton Kasepuhan Cirebon. Festival itu diselenggarakan dalam memperingati Hari Santri Nasional di Cirebon.

Menutup agenda di Cirebon, Ma'ruf dijadwalkan bakal bersilaturahmi dengan Sultan Anom XII, Muhammad Emirudin dan keluarga besar Kerajaan Kanoman di Keraton Kanoman, Cirebon pada pukul 21.30 WIB.

Lawatan Ma'ruf ke Jabar kali ini adalah kali kedua usai dirinya ditetapkan sebagai cawapres pendamping Jokowi oleh KPU akhir September lalu.

Sebelumnya, pada 3 Oktober lalu, Ma'ruf mengunjungi Kabupaten Purwakarta dengan menghadiri kegiatan di sebuah pondok pesantren dan bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Dedy Mulyadi.

Tidak ada komentar