Header Ads

Ma'ruf Satroni Santri Madura, Sandi Temui Pedagang di Padang



Calon wakil presiden nomor urut 1, Ma'ruf Amin dijadwalkan berkunjung ke Madura, Jawa Timur, Jumat (19/10) pagi ini. Di sana Ma'ruf akan bersilaturahmi menemui ratusan ulama dan santri se-Madura, di Pesantren Al Muhajirin, Arosbaya, Madura.

Seperti dikutip Antara, berdasarkan agenda yang diterima, kunjungan silaturahim itu dikemas dalam acara Hari Santri Nasional. Acara ini akan dihadiri oleh sekitar 500 ulama dan santri se- Madura.

Ulama dan santri yang dijadwalkan hadir antara lain terdiri atas 40 ulama asal Sumenep, 40 ulama asal Pamekasan, 40 ulama Sampang, 80 Ulama Bangkalan, serta 300 orang alumni pesantren Al Muhajirin serta pasukan Banser.

Ma'ruf awalnya akan menuju pendopo Bupati Bangkalan Ra Latif. Bersama Bupati dan Ulama Khos Bangkalan, Ma'ruf kemudian menuju ke lokasi pesantren.

Ma'ruf beserta rombongan akan disambut dengan atraksi drum band dan atraksi banser.

Ia juga dijadwalkan melaksanakan salat Jumat di pesantren tersebut.

Sementara itu cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno hari ini dijadwalkan terbang ke Padang, Sumatera Barat. Sejumlah agenda dilakoni Sandi di Kota Padang.

Salah satunya mengunjungi Pasar Raya Padang. Sandi rencananya akan melakukan dialog dengan para pedagang. Agenda dilajutkan dengan salat Jumat di Masjid Taqwa di dekat situ.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kemudian akan mengikuti acara Dialog Milenial. Selanjutnya ia menghadiri acara pelatihan OK OCE Prasasti Koordinator Sumatera Barat.

Selain itu, Sandi juga dijadwalkan bertemu dengan saudagar dan pengusaha Minang pada sore hari. Agenda diakhir dengan mengunjungi kantor redaksi salah satu grup media nasional di Padang.

Tidak ada komentar