Header Ads

Jokowi Diundang Reuni 212, Ini Respons Tim Kampanye Nasional



Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi undangan reuni Alumni 212 di Monas kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Minggu 2 Desember 2018.  Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu menyebut, tim telah merancang jadwal pasangan calon presiden nomor urut 01.

"Tentunya kita lihat saja, tetapi yang paling penting kita konsentrasi kepada jadwal yang dibuat untuk pasangan Jokowi Amin," ujar Airlangga di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Sementara itu, Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan, Jokowi bakal berkampanye di Jakarta akhir pekan ini. Hanya saja Sekjen PKPI belum mau membocorkan di mana Jokowi bakal kampanye.

"Jadi insyaallah tanggal 1 dan 2 adalah jadwal kampanye 01 khususnya capres Pak Jokowi di daerah Jabodetabek," kata Verry kepada wartawan, Selasa 27 November.

Alumni 212 akan menggelar reuni di kawasan Silang Monas pada 2 Desember 2018. Pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, disebut akan hadir.

Penanggung Jawab Reuni Alumni 212, Slamet Ma'arif, dalam jumpa pers di di Aula Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, juga mengatakan, akan mengundang Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Undangan, akan dikirimkan ke Sekretariat Negara.

Tidak ada komentar