Header Ads

Ma'ruf: Dukungan Musisi Jalanan, Elektabilitas Akan Berubah Cepat



Calon wakil presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin menyambangi kegiatan deklarasi 'Jokowers Jakarta' di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta. 

Acara deklarasi ini juga diadakan bersama dengan Festival Indonesia Bernyanyi yang menghadirkan hiburan dari sekitar 48 grup musisi jalanan.

Pada sambutannya, Ma'ruf mengatakan, para musisi jalanan adalah bagian penting dari pemenangan suara Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka juga menyatakan telah bersedia menjadi juru bicara Paslon 01 di jalanan untuk masyarakat sekitar.

"Kami takjub mendengar nyanyiannya. Agar itu terus bergema di seluruh kota, saya kira elektabiltas akan berubah lebih cepat," ucap Ma'ruf Amin di Rumah Apirasi, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Menurutnya, masyarakat mulai paham, apa yang dilakukan Jokowi selama ini telah memberikan kebaikan, kebahagian, dan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini pun tergambarkan dari gema nyanyian para musisi jalanan yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ma'ruf juga menilai, festival ini adalah wadah baik untuk menyalurkan suara dari para musisi jalanan.
Optimistis Menangkan di Jakarta
"Karena dengan demikian, laskar ini (Laskar Rakyat Jokowi di Rumah Aspirasi) memberikan peluang, forum, kepada seniman jalanan untuk tampil menyuarakan aspirasinya di hadapan masyarakat Ibu Kota khususnya," lanjut Ma'ruf.


Selain itu, walau Jokowi terbilang kalah suara di DKI Jakarta, Ma'ruf optimis kali ini dapat memenangkan suara di Ibu Kota.

"Hari ini kita juga banyak mendengarkan deklarasi-deklarasi dukungan di mana-mana, tidak ada hari tanpa deklarasi terutama di Jawa Barat, Jakarta, Banten, tiap hari ada deklarasi," Ma'ruf Amin menandaskan.

Tidak ada komentar