Header Ads

Ma'ruf Kunjungi Pesantren, Sandiaga ke Pasar Prambanan


Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan mengunjungi Kota Pekanbaru, Riau dalam rangkaian agenda kampanye sepanjang Jumat (16/11). 

Di kota yang berjuluk 'Kota Madani' itu, Ma'ruf hanya bersafari ke Pesantren Nurul Huda Al Islami yang terletak di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Di pesantren pimpinan KH Mas'udi Zamhari itu, Ma'ruf akan mengikuti dua rangkaian acara berbeda yang digelar hari ini.

Pada pukul 08.30 WIB, Ma'ruf menggelar silaturahmi dengan para kiai dan ulama yang tergabung dalam Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Provinsi Riau.

Kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Mantan Rais Aam PBNU itu melanjutkan acara Maulid Nabi Muhammad sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh warga Nahdlatul Ulama Pekanbaru.

Dari Pekanbaru Ma'ruf akan bertolak ke Surabaya dengan menggunakan pesawat dari Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, pasangan Jokowi yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kalla keok di Provinsi Ruau saat gelaran Pilpres 2014 silam

Berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara KPU, Jokowi-JK mendapatkan 49,88 persen, atau kalah tipis dibandingkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa yang meraih 50,12 persen.

Kunjungan ke Pekanbaru hari ini merupakan kunjungan keempat Ma'ruf di kawasan Pulau Sumatera. Ma'ruf terhitung telah mengunjungi Batam, Kepulauan Riau, Sumatera Utara dan DI Aceh beberapa waktu lalu.

Ma'ruf Kunjungi Pesantren, Sandiaga ke Pasar Prambanan
Sementara, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Yogyakarta.

Sandi akan mendatangi sejumlah lokasi, seperti Pasar Prambanan, dan Pasar Stan Tajem.

Selain itu, Sandi juga dijadwalkan akan bertemu dengan Asosiasi Motor RX King di Lapangan Maguwoharjo, Jalan Kepuhsari, Jenengan, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman.

Sandi juga dijadwalkan salat Jumat di Masjid Ledok Fajrul Islami Mlangi, RT 11 RW 31 Desa Mlangi, Kecamatan Gamping.

Malam hari, Sandi akan mengunjungi Pimpinan Ponpes Al Iman Muntilan, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar