Header Ads

TKD Kalsel Jokowi dan Ma'ruf Amin Semakin Solid

Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Jokowi dan KH Ma'uf Amin di Kalimantan Selatan semakin solid. Hal itu dibuktikan dengan adanya Rapat Koordinasi TKD-KIK Provinsi dan Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan di Banjarmasin tanggal 28-29 November 2018.

Ghimoyo Ketua TKD Kalsel mengatakan bahwa semua elemen TKD harus bersatu untuk satu tujuan pemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Kalimantan Selatan, "Saat ini kita telah merapatkan barisan di 13 Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan awal bagi TKD Kabupaten/Kota, dan pemaparan strategi pemenangan Jokowi di Kalsel" ungkapnya.

Disinggung soal maraknya informasi HOAX yang beredar di masyarakat, Rully Rozano sebagai Ketua Harian TKD Kalsel menyikapi dengan tenang, menurutnya, HOAX harus disikapi tanpa harus melawan HOAX dengan menyebarkan HOAX, "Jangan membalas hoax dengan hoax, jangan terpancing isu hoax, biasanya org yang yakin dia menang, dia lebih tenang dan yang tahu dia bakal kalah, akan selalu marah-marah, dan kami tetap menjaga kalsel kondusif selama kampanye" tegas Rully Rozano.

Rapat Koordinasi Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi dan KH Ma'ruf Amin ini dilaksanakan selama 2 hari di hotel Best Western, Banjarmasin. Dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan tim media dan IT dari 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar