Header Ads

4 Kepala Daerah Resmi Bergabung di Partai Golkar Kalimantan Selatan




Ratusan keluarga besar DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) hadir dalam konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Kalsel bersama Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Bapak Dr Ir H Akbar Tandjung di Gedung DPD Partai Golkar Kalsel Minggu, 24 Februari 2019.
Selain konsolidasi organisasi bersama seluruh Calon Legislatif (Caleg) baik DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI maupun Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi. Yang menggembirakan bagi DPD Partai Golkar Kalsel yakni bergabungnya 4 anggota pemimpin daerah di Partai berlambang pohon beringin.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK menyampaikan, “suatu kehormatan bagi DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan dikunjungi oleh politikus senior Partai berlambang pohon beringin, Dr Ir H Akbar Tandjung.”

Tambahnya “Yang lebih menggembirakan lagi yakni bergabungnya 4 kepala daerah di DPD Partai Golkar Kalsel. Tiga diantaranya yaitu Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Bupati Tanah Laut Sukamta dan Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin sedangkan Bupati Tabalong, Anang Syakfiani tak berkesempatan hadir.

Dengan bergabungnya empat Pimpinan Daerah tersebut menambah panjang daftar Pimpinan Daerah di Kalsel yang merupakan kader Partai Golkar. Tak hanya dominan di tingkat Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Kalsel, posisi Gubernur dan juga Ketua DPRD Provinsi Kalsel saat ini diduduki oleh Kader Partai Golkar.”

Usai sambutan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel. Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Bapak Dr Ir H Akbar Tandjung mengenakan jaket berwarna kuning khas Golkar yang tersemat lambang Partai Golkar kepada 3 dari 4 Kepala daerah yang bergabung di Partai Golkar Kalsel dihadapan ratusan Caleg Partai Golkar Kalsel. 

Menyaksikan momen ini Caleg Partai Golkar maupun Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel yang hadir tak hentinya bersorak sorai sembari bertepuk tangan dan meneriakkan Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar menang.. menang.. menang  secara berulang ulang. 

Dr Ir H Akbar Tandjung dalam sambutannya menyatakan “Hal ini membuktikan bahwa keempat Pimpinan Daerah ini sudah sadar bahwa Partai Golkar merupakan partai berplatform nasional yang berperan sebagai pendukung dan pembela Pancasila.”

Partai Golkar menurut Dr Ir H Akbar Tandjung, yang merupakan singkatan dari Golongan Karya artinya terus berkarya dan membangun bangsa yang dituangkan dalam visi misi Partai Golkar.
Tambahnya “Tidak berlebihan kita menyebut Partai Golkar merupakan partai terbaik di Indonesia. Mereka yang bergabung kembali ke partai Golkar menyadari bahwa mereka melihat partai kita ini partai yang terbaik.”

“Saya datang ke daerah untuk memberikan dukungan, pembelajaran, motivasi politik, bahwa kita memiliki potensi menjadi partai besar, partai menang. Karena kita punya pengalaman politik kita cukup panjang, dari masa Orde Baru dari 1971 sampai dengan 1997, Reformasi dari 1999 sampai dengan 2019 ini. Saya optimis Partai Golkar akan kembali meraih kejayaan dalam membawa aspirasi rakyat dalam politik demokrasi. Kendati demikian DPP Partai Golkar menargetkan 110 kursi DPR RI hasil perolehan Pileg 17 April mendatang.”

Tidak ada komentar