Header Ads

Acil Jukung Pasar Terapung Banjarmasin Kalsel Dukung Jokowi Maruf



Seperti hari biasanya diseputaran Pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin ramai didatangi pengunjung.  Tidak hanya warga setempat, kawasan ini sering dikunjungi wisatawan domestik. Tempat ini merupakan salah satu wisata andalan Bumi Lambung Mangkurat.

Kunjungan Repnas Kalsel dalam rangka mensosialisasikan Pemilu Damai 2019 sekaligus membagikan topi tanggui ke acil Jukung yang ada di Pasar Terapung Banjamasin, Sabut 23 Februari 2019 mendapat sambutan yang sangat baik dari para pedagang.

Hal ini terlihat dari semangat para acil yang bernyayi serta berjoget bersama sambil mengakat jempol meneriakkan Jokowi secara berulang.

Salah satu Acil Jukung Pasar Terapung, Ibu Surian menyampaikan “Terima kasih atas apa yang diberikan hari ini. Ia berharap pemerintah kedepannya bisa lebih memperhatikan pedagang kecil tidak hanya disini saja tapi diseluruh wilayah di Kalimantan Selatan. Ayo bersatu lanjutakan nang baik haja gin.”


Dikesempatan yang sama Ketua Repnas Kalsel, Nawang “Saat ini Repnas Kalsel terus melakukan berbagai program pembinaan dan pendampingan di sektor usaha di berbagai daerah di Kalsel. Pihaknya juga terus berusaha memberikan solusi sekaligus menampung berbagai keluhan dan masalah yang dihadapi para pengusaha di berbagai segmen di Kalsel untuk selanjutnya berperan menjembatani keluhan tersebut kepada Pemerintah.”

“Tidak hanya itu saja, Repnas Kalsel siap menyampaikan pencapaian pemerintah di bidang ekonomi dan menangkal hoax soal kinerja pemerintah di bidang ekonomi. Ia menjelaskan lagi, “Kita tahu dulu Pak Jokowi juga pernah memulai sebagai pengusaha, karena itu kami ingin tularkan optimisme ini kepada pengusaha lainnya hingga ke daerah termasuk di Kalsel,” kata Nawang.


Tambahnya “Ia mengajak masyarakat untuk tidak golput, menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani. Memilih yang sudah terbukti kerjanya bukan sekedar program. Yang terpenting kita tidak ikut serta menyebarkan kebencian maupun berita bohong kepada masyarakat. Mari bersatu jangan terpecah belah hanya karena beda pilihan politik.”

Tidak ada komentar