Header Ads

Jokowi: Dari Survei Internal TKN, Partai Perindo Sudah 4,7 Persen

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan petinggi partai menemui Presiden Jokowi (Liputan6.com/ Hanz Jimenez Salim)



Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meyakini Partai Perindo akan lolos melewati ambang batas parlemen. Jokowi menyebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan Tim Kampanye Nasional (TKN), Partai Perindo sudah melewati angka ambang batas parlemen 4,7 persen.

"Tadi pagi, saya hanya cerita lho ya, menginformasikan dari survei kita, Perindo sudah pada angka 4,7 persen," ujar Jokowi usai Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Perindo di Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).
Dia menilai Perindo merupakan partai yang dirancang sangat matang. Menurut dia, Perindo memiliki infrastruktur partai yang kuat mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga kelurahan dan desa.

Sementara dari sisi udara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa Perindo tak ada yang bisa mengalahkan. Sebab, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan pemilik media MNC Group.

"Siapa yang mau ngalahin Perindo. Saya pernah ditunjukkan markasnya Pak Harry Tanoe, semuanya punya, semuanya ada. Sisi udaranya semuanya ada," kata Jokowi.

Karena itu, dia meminta para kader Perindo mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April mendatang. Dia menyebut tak boleh ada masyarakat yang tidak memilih alias golput dalam Pemilu 2019.

"(Pengarahan) intinya mengajak rakyat berbondong-bondong untuk ke TPS, jangan biarkan satu orang pun golput, intinya ke situ," ucap Jokowi.

Tidak ada komentar