Header Ads

Meja Bundar Memilih Pemimpin Masa Depan



DUTA TV BANJARMASIN – PT Duta televisi Indonesia kembali menggelar diskusi banua meja bundar, bertajuk memilih pemimpin masa depan, di ballroom Calamus Rattan Inn hotel, rabu (20/3) siang.

Program acara unggulan tapping recorder hari ini menghadirkan enam orang narasumber dari kubu pemenangan tim paslon presiden wilayah provinsi kalsel.

Dari kubu pemenangan paslon presiden dan wakil presiden 01 Jokowi-Ma’ruf dihadiri Mardani H. Maming, Hj. Dewi Damayanti Said, dan Fazlur Rahman. Sementara dari paslon presiden dan wakil presiden 02 ada H. Rusian, M. Lutfi Saifuddin, dan Laivan Sufi Irwani.

Ketua DPD PDIP Kalsel Mardani H. Maming menegaskan kenapa warga kalsel harus memenangkan paslon presiden jokowi-ma’ruf tak lain untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah ada, “proyek strategis nasional seperti bandara hingga jalan tol terus digenjot pemerintah saat ini,” ungkap mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani.

Sementara dari paslon 02 H. Rusian juga menjagokan dukungannya dengan keyakinan kemenangan paslon Prabowo – Sandi di Kalsel, selain mengulang kemenangan dipilpres 5 tahun lalu di kalsel, tentu dengan jaminan visi misi sejahtera adil dan makmur, “masyarakat ketika pencoblosan akan berpikir siapa pemimpin yang akan dipilih, yakni paslon 02, untuk hidup, sejahtera adil dan makmur,” kata ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Rusian.


Dalam agenda fokus group diskusi ini dipandu moderator Diana Rosianti dan Dr. Syaifuddin SH MH, juga nampak hadir akademisi komunikasi politik Fathurrahman Kurnain, Ketua Jaringan Demokrasi Indonesia JADI Kalsel, Komisioner Bawaslu Kalsel Aries Mardiono, serta perwakilan mahasiswa se Kalimantan Selatan.



Dalam program debat antar tim pemenangan ini harapannya dapat memberikan sumbagsih pemikiran, khususnya bagi generasi milenial untuk turut serta berpartisipasi dalam pemilu 17/04/2019 nanti. Siapapun yang terpilih, seluruh komponen tetap harus berjuang bagi pembangunan yang positif di banua tercinta.



Reporter : Fadli Rizki

Tidak ada komentar