Header Ads

PDIP Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di 3 Kabupaten di Lampung


PDIP Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di 3 Kabupaten di Lampung
PDIP Terima Kunjungan delegasi partai berkuasa Inggris. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani


Merdeka.com - PDI Perjuangan menargetkan kemenangan 60 persen pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di 3 kabupaten Provinsi Lampung, yakni Kabupaten Tulangbawang, Kabupaten Tulangbawang Barat, dan Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti dalam konsolidasi di sela Safari Kebangsaan IX Lampung yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto, Jumat (1/3/2019).

"Dari tiga kabupaten, kami sepakat minimal 60 persen untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Kami juga sepakat dan mengajak semua parpol KIK memerangi berita hoaks dan fitnah," katanya di Tulang Bawang, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Hasto mengatakan bahwa angka 60 persen berasal dari pemetaan lapangan dan trennya terus meningkat. Pihaknya justru yakin minimal 65 persen suara kemenangan dapat diperoleh dari 3 wilayah kabupaten itu.

"Keyakinan kami didasari bahwa di tiga kabupaten ini sangat merasakan kebijakan Pak Jokowi yang menyentuh dan memberikan solusi dari persoalan rakyat," kata Hasto.

Menurutnya, Lampung adalah penghasil daging sapi, nanas, dan kopi terbesar di Indonesia. Di bawah pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Lampung akan menjadi lumbung kemakmuran Indonesia.

"Karena itu, mari kita bekerja keras, turun bertiga-tiga ke masyarakat, sampaikan kabar baik tentang Jokowi-KH Ma'ruf Amin," tandas Hasto.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com

Tidak ada komentar