Header Ads

Ribuan Masyarakat Tanah Laut Kalsel Mendaptakan Pengobatan Gratis oleh Relawan Jokowi Tanah Laut Bersatu


Ribuan masyarakat di kabupaten Tanah Laut, mendapatkan pengobatan secara gratis.

Pengobatan gratis ini dilakukan oleh relawan pendukung Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Tanah Laut, yang beberapa waktu silam mendeklarasikan dirinya dengan nama Relawan Tanah Laut Bersatu.

"Pengobatan gratis ini dilakukan secara berkala, di tiap kecamatan yang di Tanah Laut" ungkap Sayyid Usman Assegaf, koordinator Relawan Tanah Laut Bersatu.

Tiap kecamatan atau desa yang dikunjungi untuk pengobatan gratis ini, menurut Sayyid Usman Assegaf, dapat mengobati lebih kurang 200an masyarakat, dan telah berjalan di 11 kecamatan yang ada di kabupaten Tanah Laut.

"Setiap minggu di 11 kecamatan yang ada di Tanah Laut, dan tiap kegiatan tidak kurang dari 200-an masyarakat yang ikut dan dalam pengobatan gratis ini" tandas Sayyid Usman Assegaf, koordinator Relawan Tanah Laut Bersatu.

Ditambahkannya, "ini adalah cara kami untuk mensosialisasikan capres dan cawapres Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di kabupaten Tanah laut, sekaligus agar sosialisasi ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat" tutupnya.

Hal ini mendapatkan respon baik dari Ketua Harian Tim Kampanye Daerah, Kalimantan Selatan, Rully Rozano.

Rully mengatakan "Kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat. Pada intinya masyarakat juga bisa merasakan manfaat positif dari pengobatan gratis ini. Sambil melakukan pendekatan dan mendekatkan pak Jokowi dengan masyarakat yang ada di tanah laut." tandasnya.

Tidak ada komentar