Header Ads

Jokowi Ingin Pertebal Kemenangan di Banyumas: Saya Minta 80%

Suasana kampanye Capres nomor urut 01 Joko Widodo di Gor Sasana Krida, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Raga Imam/kumparan

Capres nomor urut 01 Joko Widodo menggelar kampanye terbuka di GOR Sasana Krida, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (4/4). Dalam pidatonya, Jokowi mengingatkan kepada warga Banyumas untuk mempertebal kemenangan. 

Jokowi menyebut, di Pilpres 2014, ia bersama pasangannya saat itu Jusuf Kalla berhasil menang 64 persen. Di 2019, ia berharap kemenangannya di Banyumas bisa menyentuh 80 persen. 

“Perlu saya ingatkan, tahun 2014 perlu saya ingatkan, Jokowi-JK di Banyumas menang 64%. Tetapi pada tahun 2019 kita ingin di sini 80%. 80% setuju?” ucap Jokowi di lokasi, Kamis (4/4).

Dalam kesempatan itu Jokowi juga mengapresiasi para pendukungnya yang begitu militan dan antusias menyambutnya di Banyumas. Ia pun akan memastikan kemenangan Banyumas mencapai 80 persen 17 April nanti. 

Suasana kampanye Capres nomor urut 01 Joko Widodo di Gor Sasana Krida, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Raga Imam/kumparan

“Saya melihat pagi hari ini begitu militan, begitu sangat antusias seluruh warga pendukung yang hadir di sini. Oleh sebab itu, saya sampaikan minimal 80 persen. Nanti tanggal 17 sore saya akan telepon ke Banyumas,” ujarnya.

Dalam kampanye itu, Jokowi turut didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Seskab Pramono Anung, Yenny Wahid hingga Menko PMK Puan Maharani dan penyanyi Vicky Shu. 

Usai dari Banyumas Jokowi akan melanjutkan kampanye terbuka di Tegal, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar