Header Ads

Lagi, Jenggala Center Kalsel Bagikan 300 Paket Sembako Murah di Kalsel

Lagi, Jenggala Center Kalsel Bagikan 300 Paket Sembako Murah di Kalsel
Jenggala Center Kalimantan Selatan (Kalsel) lanjutkan sosialisasi Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf dengan gelar Pasar Murah Kamis, (11/4/2019). 


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jenggala Center Kalimantan Selatan (Kalsel) lanjutkan sosialisasi Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf dengan gelar Pasar Murah Kamis, (11/4/2019).

Digelar di Jalan Trans Kalimantan, kawasan Terminal Handil Bakti, pasar murah Jenggala Center Kalsel langsung diserbu masyarakat untuk membeli sembako murah.

Tak seberapa lama, sebanyak 300 Paket sembako murah yang disiapkan panitia ludes dibeli masyarakat.

Pada pasar murah kali ini, Jenggala Center Kalsel mensubsidi paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan teh senilai Rp 50 ribu dan dijual kepada masyarakat hanya seharga Rp 20 ribu.

Ketua Jenggala Kalsel, H Nono menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jenggala Center Kalsel untuk ringankan beban masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu.

"Sambil kami juga terus edukasikan ke masyarakat untuk tolak dan perangi Isu-isu hoax yang bermunculan. Harus di cek dan pastikan, jangan langsung percaya," kata H Nono.

Sekretaris Jenggala Kalsel Syarifani Sabarhan yang juga hadir pada kegiatan ini nyatakan kegiatan serupa kembali akan dilanjutkan dan digelar di titik berbeda.

"Rencananya Sabtu (13/4/2019) kami akan gelar lagi di daerah Ulu Benteng, Martapura, Kabupaten Banjar," kata Syarifani.

Pihaknya kembali akan siapkan 300 paket sembako murah yang bisa dibeli oleh masyarakat tidak mampu di sekitar kawasan yang sudah di verifikasi oleh pengurus RT setempat.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga sudah dilaksanakan di Kota Banjarmasin dengan konsep yang sama. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)



Tidak ada komentar