Header Ads

Ratusan Pemulung Pantura Deklarasi Dukung Jokowi

Ratusan Pemulung Pantura Deklarasi Dukung Jokowi

NEWS WN,INDRAMAYU - Ratusan pemulung dari sejumlah tempat di pantura indramayu dan cirebon, yang tergabung dalam ikatan pemulung indonesia, mendeklarasikan sekaligus mendukung pasangan capres Joko Widodo Dan Maruf Amin sebagai capres dan cawapres untuk lima tahun mendatang.

untuk menangkal isue yang berkembang di masyarakat, para pemulung mendatangkan tiga sahabat jokowi dari solo dan banjarmasin.

tiga sahabat joko widodo yang berasal dari solo dan banjarmasin ini, dihadirkan oleh para pemulung untuk meyakinkan masyarakat sekaligus mendengarkan kesaksian yang pernah dialaminya bersama joko widodo.

dihadapan ratusan pemulung dari indramayu dan cirebon, para sahabat joko widodo ini meminta masyarakat tidak termakan isue-isue yang menyesatkan yang banyak beredar di media sosial. misue isue tersebut merupakan fitnah yang keji bagi joko widodo.

deklarasi para pemulung se wilayah indramayu dan cirebon yang dipusatkan di desa rancahan kabupaten indramayu ini, secara bulat mendukung pasangan joko widodo maruf amin untuk memimpin bangsa ini dalam lima tahun ke depan.

mereka beralasan, joko widodo sudah memberikan prestasi yang baik terutama dalam pembangunan insfrastruktur, yang berimbas pada perekonomian masyarakat.”tegas Bambang Soerodjo, Sahabat jokowi.(30/03/2019).

Tidak ada komentar