Header Ads

Warga Di Bangli Dukung Jokowi di Pilpres dan Gung Tri untuk DPR RI

I Gusti Agung Putri Astrid K. MA (4 dari kiri) saat deklarasi dukungan kepada Jokowi , Kamis (4/4) di Bangli - kanalbali/ADV

BANGLI, kanalbali.com -  Ratusan warga di Bangli mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Amin dan Calon Legistatif DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 3, I Gusti Agung Putri Astrid K, Kamis (4/5). Acara di halaman Pura Pucak Hyang Ukir itu didahului dengan sembahyang bersama.

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari Puri Kanginan Bangli, Puri Agung Bangli, Puri Bukit Bangli, dan Puri Taman Bali. Sementara warga yang hadir adalah perwakilan dari berbagai banjar seperti  Banjar Gria, Banjar Nyalian, Banjar Tempek Blumbang.

Sementara itu hadir pula Calon Legisitatif untuk DPRD Bangli dari PDI Perjuangan. Yakni,   caleg nomor urut 1 I Dewa gede Ratno Suparso Mesi, ST dan  Ida Ayu Adnyani Caleg No 4 Dapil. Keduanya dari Dapil Kota Bangli.

I Gusti Agung Putri menyatakan, dirinya sangat berbangga dengan dukungan tersebut. “Nanti pasti akan saya  sampaikan ke Pak Jokowi dan beliau pun akan sangat senang karena dukungan yang tulus ini,” tegasnya.

I Gusti Agung Putri Astrid K.MA ikut dalam latihan menari  bersama warga, Kamis (4/4)

Adapun mengenai pencalonan dirinya, menurutnya, hal itu merupakan kepercayaan yang akan ia emban bila lolos dan kembali menduduki kursi DPR RI. “Sebelumnya saya juga sudah memperjuangkan kepentingan warga di Bali dan tentu akan saya lanjutkan,” ujarnya.

 Politisi yang akrab disapa Gung Tri itu sejak bulan Agustus 2018 telah duduk di Komisi VIII DPR RI menggantikan Wayan Koster yang kini menjadi Gubernur Bali. Komisi VIII bermitra dengan Kementerian Sosial, Agama, Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta Penanganan Bencana. Sejumlah program kementerian telah berhasil dikawal oleh Agung Putri untuk direalisasikan di Bali.

Salah-satu tokoh masyarakat  I Nengah Mudana yang mewakili warga menyatakan, bila Jokowi terpilih kembali maka diharapkan pembangunan yang sudah baik akan bisa dilanjutkan. Dia pun berharap, I Gusti Agung Putri Astrid dapat konsisten untuk melakukan penyerapan aspirasi dan memperjuangkannya di DPR RI bukan hanya pada saat Pemilu. (kanalbali/ADV)

Tidak ada komentar