Header Ads

Jhonlin Radio Milik Haji Isam Bekali Siswa Siswi SMKN 2 Simpang Empat Dengan Materi Komunikasi Efektif

   


Dalam rangka kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), SMK Negeri 2 Simpang Empat mengundang Jhonlin Radio sebagai Guru Tamu untuk materi Komunikasi Efektif di ruang Kelas SMK Negeri 2 Simpang Empat, (Kamis, 26/10/2023)

Richy Petroza S.IP Pimpinan Jhonlin Radio menyambut baik kegiatan seperti ini,”Kolaborasi antara instansi pendidikan dengan para praktisi sesuai dengan bidangnya layak untuk terus dilakukan, untuk memperluas cakrawala dan perspektif bagi peserta didik” pungkasnya.

Dijelaskan oleh Resminayani Rachman, S.Si.T., Gr. Ketua P5 SMKN 2 Simpang Empat bahwa Program P5 merupakan upaya

untuk mendorong tercapainya profil pelajar Pancasila dengan menggunakan paradigma baru melalui pembelajaran berbasis projek.

Indah Yunita, S.Kom selaku Koordinator P5 juga berharap setelah mendapatkan materi pembekalan yang disampaikan oleh narasumber dari Jhonlin Radio, peserta didik mampu memahami bagaimana berkomunikasi secara efektif dalam ruang lingkungan dunia kerja.

Selama pelaksanaan kegiatan, siswa siswi dibekali dengan materi tentang Komunikasi Efektif, Apa saja aspek-aspek dari Komunikasi Efektif, Efektifitas komunikasi verbal dan non verbal, serta wujud komunikasi yang baik berdasarkan alur dari komunikasi, dan ditutup dengan praktik penggunaan Komunikasi Efektif.

Tidak ada komentar