Header Ads

PT. Prima Alam Gemilang dan PT. Jhonlin Batu Mandiri Gelar Turnamen Futsal Antar Perusahan Dalam Lingkup Jhonlin Group Se Kabupaten Bombana

 


Untuk mempererat silahturahim antar karyawan, PT. PAG dan PT. JBM milik Haji Isam menggelar turnamen futsal antar perusahaan dalam lingkup Jhonlin Group se-Bombana 25 November - 4 Desember 2023 di Gedung Olahraga Kabupaten Bombana.


Wahidin Ketua Panitia Pelaksana dari PT. Jhonlin Batu Mandiri menyebutkan selain ajang silahturahim, turnamen ini diharapkan dapat menggalakkan olahraga di lingkungan perusahaan Jhonlin Group khususnya di Kabupaten Bombana serta membangun jiwa sportifitas.


Risandy Husein Operation Port Bombana PT. DSP  mewakili pemenang PT. DSP mengungkapkan "Kegiatan ini lebih mengedepankan bagaimana kita sebagai karyawan dapat bekerjasama dan bersama-sama melakukan hal - hal positif di bidang olahraga dengan didasari dengan tekad serta sportifitas sebagi bentuk kebersamaan dalam mengikuti event olah raga tersebut" ungkap Andy  

Setelah melalui persaingan yang sengit, turnamen futsal antar perusahaan unit usaha Jhonlin Group di Bombana dimenangkan oleh Dua Samudera Perkasa FC, selanjutnya juara kedua oleh Tahanan Pabrik PT. PAG, Juara ketiga oleh Tebu Muda PT. JBM kemudian Juara keempat Gudang Product PT.PAG. 

Untuk pemain terbaik oleh Ardiansyah dari Tim Tahanan Pabrik PT. PAG, Top Scorer oleh Firman dari Tim Tebu Muda PT. JBM selanjutnya Kiper Terbaik oleh Andi Doni dari Tim DSP FC.

Tidak ada komentar