Header Ads

TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan Siap Sukseskan dan Kawal Pemilu Damai

 


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan, siap menyukseskan dan mengawal jalannya Pemilu 2024 hingga berjalan damai dan kondusif. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan dr H Sulaiman Umar, memastikan jika TKD Kalimantan Selatan siap mengawal dan menjaga kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung. 

"Sesuai arahan capres kita Pak Prabowo, ayo kita ciptakan pemilu damai, tidak perlu saling menghina antar paslon satu dengan lain," ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan, dr H Sulaiman Umar,  disela kegiatan mengikuti acara doa  bersama dan sholawat damai secara virtual yang digelar TKN Prabowo-Gibran bersama tim kampanye daerah Kalsel, Senin malam (27/11/2023) di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Kalsel.

Sulaiman Umar juga mengajak kepada seluruh TKD Prabowo-Gibran se Kalimantan Selatan, agar menghadirkan visi dan misi bersama untuk sama-sama membangun kedamaian di pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Apalagi besok sudah memasuki masa kampanye, kegiatan doa bersama ini diharapkan menjadi momen untuk sama sama berkomitmen menciptakan Pemilu damai," timpal Sulaiman Umar. 

Dikatakannya, menjelang pelaksanaan kampanye, TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan, mulai merapatkan barisan, dengan melakukan berbagai persiapan, termasuk agenda konsolidasi bersama tim kampanye daerah, kota/kabupaten se Kalsel. 

"Besok agenda kita konsolidasi bersama semua tim kampanye daerah Prabowo-Gibran bersama 13 kabupaten kota se Kalsel, selain itu akan kita agendakan juga nanti roadshow ke beberapa kota," kata Sulaiman Umar. 

Disaat pelaksanaan konsolidasi nanti, diungkapkannya seluruh tim kampanye daerah banua akan berdiskusi dan memantapkan visi dan misi bersama untuk menguatkan simpul-simpul seluruh tim kampanye di banua. 

"Mudah-mudaham di Pemilu 2024 kita dapat menyambut kemenangan Prabowo- Gibran, mudahan lancar satu putaran dan energi kita tetap maksimal di tim TKD Kalimantan Selatan, " pungkasnya.


Tidak ada komentar