Header Ads

Cristiano Ronaldo Quattrick, 9 Gol Tercipta di Stadion Santiago Bernabeu


MADRID
 ,  Drama sembilan gol tercipta saat Real Madrid menang 6-3 atas Girona di Stadion Santiago Bernabeu. Pada pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo menjadi aktor di balik kemenangan Los Blancos, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak Quattrick pada menit 11, 47, 64, dan 90+1. Sebelum menambah gol keempat, CR7 diketahui telah mencetak hat-trick ke-50 sepanjang kariernya di semua kompetisi (1 Manchester United, 44 Real Madrid, dan lima kali bersama timnas Portugal).

Dua gol tambahan dicetak oleh Lucas Vazquez (59') dan Gareth Bale (86'). Sementara tiga gol Girona disumbangkan oleh Cristian Stuani (29'-67'), dan Juanpe (88').

Dengan hasil ini, posisi Madrid tidak mengalami perubahan. Pasukan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 60 poin dari 29 laga atau tertinggal 15 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona.

Sementara Girona terjebak di urutan ketujuh dengan raihan 43 poin. Mereka hanya tertinggal empat poin dari penghuni peringkat lima Villarreal

sumber: sindonews.com

Tidak ada komentar