Header Ads

Ridwan Kamil Jalan Pagi Dengan Warga Kuningan


KUNINGAN
,  Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil terus melanjutkan kampanyenya untuk meraih dukungan warga. Kali ini, Cagub nomor urut 1 itu mengunjungi Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan pertamanya di Kabupaten Kuningan, Cagub yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum ini mengikuti jalan santai bersama ribuan warga Kuningan. Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, terlihat antusias mengikuti olah raga dengan 3.000 peserta jalan santai yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangkaian Hari Lahir (Harlah) ke-54.

Dengan mengenakan kaus warna hijau, Emil ikut berjalan bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP Arya Permana Graha dan ribuan warga Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Emil mengajak warga Kuningan untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jabar 2018. Terlebih, kata dia, PPP adalah salah satu dari empat partai pengusung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Tiga partai lainnya adalah NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Hanura.

"Mari masyarakat Kuningan, kita jalan sehat agar batin dan jiwa ini tetap sehat agar Jawa Barat tetap sehat, dan semoga menjadi pemimpin yang sehat," kata Emil di Jalan Baru Awirarangan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (25/3/2018).

Selain itu, Emil ingin masyarakat Kuningan untuk terus mendukung PPP demi membangun Jabar dalam pesta demokrasi tahun ini. Tak sungkan-sungkan, Emil meminta dukungan dari warga Kuningan untuk memilih nomor urut 1.

sumber: sindonews.com

Tidak ada komentar