Header Ads

Pilgub Jabar : Beski Hasil Survey Posisi Buncit, Pasangan Asyik Fokus Terjun ke Masyarakat


BANDUNG
,  Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat tidak terlalu mempedulikan hasil survei dari Rectroverso Institute yang menempatkannya diposisi buncit.
Hal tersebut dikatakannya kepada sejumlah wartawan saat dirinya berkampanye ke sejumlah titik Di Kabupaten Bandung Barat (KBB). "Survei darimana? Cari hasil survei lembaga lain," ucapnya ditemui di Posko Teh Iis di Tagog Apu, Padalarang, KBB.

Menurut dia, hasil survei tidak menjadi jaminan karena dirinya tidak terlalu banyak membaca hasil survei. Secara tegas Cagub Jabar nomor urut tiga ini menyebutkan dirinya setiap hari terus turun ke masyarakat guna meyakinkan program kerjanya jika dipercaya memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

"Yang penting saya terus terjun ke masyarakat menyampaikan program secara langsung," ujar paslon yang memiliki jargon Asyik ini.

Disinggung mengenai keberadaan Posko Teh Iis yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Asyik, dirinya yakin dengan hal tersebut. Di bawah kendali Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA), posko ini dinilai dapat membantu pengenalan dirinya kepada masyarakat di seluruh Jawa Barat.

Sementara Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat, Iis Edhy Prabowo mengatakan, relawannya harus menjadi ujung tombak perjuangan Partai Gerinda ke depan.

Khusus di Pilgub Jabar komitmennya adalah memenangkan pasangan Asyik dalam menjaring suara. Selain itu, posko ini juga bisa menampung aspirasi masyarakat sebagai jembatan dari pemerintah daerah, dewan, ke masyarakat.

"Komitmen kami adalah memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar dengan all out menggarap suara dari masyarakat yang belum menentukan pilihan," pungkasnya.

Tidak ada komentar