Header Ads

Ridwan Kamil Targetkan 50% Suara di Ciamis


CIAMIS
,  Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil kembali melanjutkan safari politiknya di wilayah priangan, Selasa(3/4/2018). Setelah berkampanye menemui sejumlah warga dan tokoh agama di Kabupaten Tasikmalaya, calon gubernur nomor urut 1 kembali berkampanye di wilayah Kabupaten Ciamis.

Dalam kunjungan politiknya itu, Ridwan Kamil menargetkan kemenangan minimal 50% pemilih di wilayah Kabupaten Ciamis. Apalagi, cagub Jabar yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum kembali mendapatkan dukungan dari tokoh ulama di wilayah Kabupaten Ciamis.

"Di semua daerah rata-rata 50% ke atas. Jadi di Ciamis juga sama. Kalau bisa malah harus di atas 50%," kata Emil di Kabupaten Ciamis, Selasa (3/4/2018).

Dia menyebutkan, optimisme itu setelah mendapatkan dukungan dari para ulama yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan Rindu di Pilgub Jabar. Hal tersebut,  kata dia, menandakan jika semua elemen masyarakat di Ciamis sudah mulai memahami bahwa pasangan Rindu sangat dekat dengan pesantren.

"Keluarga pesantren pastilah akan membela dan mengembangkan aspirasi yang ada di pesantren dan para kiai. Para kiai menjadi penting karena pemilih di Jawa Barat ini hampir 40% bertanya kepada para kiai dan ulama dalam menentukan arah politik," ungkapnya.

Tidak ada komentar