Header Ads

Menangis dan Minta Maaf ke Fans, Karius: Saya Membuat Liverpool Kalah



KIEV, —Liverpool takluk 1-3 dalam laga final Liga Champions setelah dua blunder penjaga gawang, Loris Karius. Menyadari kesalahannya, Karius pun menangis dan meminta maaf.

Di akhir laga, Karius terlihat mendatangi bagian tribun stadion yang diis fans Liverpool sambil menunduk dan meminta maaf. Ia juga terus menangis. Itu ia lakukan karena menganggap dirinya adalah penyebab kekalahan The Reds.

“Kesalahan saya membuat kami kalah di final Liga Champions,” kata penjaga gawang muda asal Jerman tersebut setelah pertandingan seperti dikutip dari The Independent.

Sang kiper membuat dua blunder yang membuat Liverpool akhirnya takluk 1-3. Blunder pertama dilakukan Karius untuk gol pembuka Madrid di menit ke-53. Bermaksud melemparkan bola kepada rekannya di depan kotak penalti, si kulit bundar malah mampu dijangkau Karim Benzema dengan kakinya. Dengan gawang yang sudah kosong, Benzema dengan mudah menceploskan bola.

Kesalahan kedua dilakukan Karius di menit ke-82 dimana sang penjaga gawang gagal mengantisipasi tendangan jarak jauh Gareth Bale. Sekilas, bola melayang ke tengah gawang dan bisa diantisipasi dengan mudah. Akan tetapi, secara mengejutkan bola itu terus masuk ke dalam gawang.

Pada final ini, Bale menjadi mimpi buruk Liverpool dengan dua golnya. Satu gol ia lesakkan lewat tendangan salto spektakuler. Sementara gol hiburan Liverpool dipersembahkan Sadio Mane.  (*)

Tidak ada komentar