Header Ads

Bandara Lama Heboh, Enam Tukang Ojek Temukan Tas Berisi Bayi



MAROS -- Sesosok bayi ditemukan tukang ojek di Jalan Poros Bandara Lama Dusun Palisi Kabupaten Maros. Tepatnya di landasan pacu security Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat,22 Juni.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berumur sepekan.

Di mana bayi yang disimpan dalam tas berwarna hitam itu ditemukan saat enam orang tukang ojek tengah mangkal di sekitar pos.

Mereka pun merasa penasaran dengan adanya tas berwarna hitam yang tersimpan di atas meja di dalam pos security sehingga secara bersama-sama menghampiri tas itu.

Setelah diperiksa, mereka pun kaget saat melihat sesosok bayi terbungkus sarung tengah tidur pulas.

Kapolsek Mandai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asgar, mengatakan penemuan bayi itu berawal adanya kecurigaan dari enam orang tukang ojek yang tengah mangkal di depan pos security.

"Mereka menaruh curiga dan penasaran dengan adanya tas hitam di dalam pos. Sehingga mereka menghampiri lalu membuka tas itu. Pas dia buka, ternyata isinya bayi yang terbungkus kain sarung. Bayi itu tidur dan tidak menangis sama sekali," katanya.

Dugaan sementara, kata dia, bayi itu merupakan hasil dari hubungan gelap. Sehingga dibuang oleh orang tua kandungnya.  (*)

Tidak ada komentar