Header Ads

Bikin Messi Patah Tulang, Instagram Vazquez Diserbu



Gelandang Sevilla Franco Vazquez mendapat hinaan dari pendukung Barcelona melalui Instagram setelah dianggap membuat Lionel Messi cedera patah tulang lengan kanan pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/10) malam waktu setempat.

Messi hanya bermain 16 menit saat Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2. Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera tangan kanan setelah bertabrakan dengan Vazquez. Pihak Barcelona memastikan Messi akan absen sekitar tiga pekan.

Cedera tersebut membuat Messi tidak akan memperkuat Barcelona saat melawan Real Madrid pada pertandingan El Clasico pertama musim ini di Stadion Santiago Bernabeu, 28 Oktober mendatang.

Kondisi itu membuat sejumlah pendukung Barcelona marah. Mereka mengungkapkan kekesalan melalui akun Instagram Vazquez. Mantan pemain Palermo itu mendapat banyak hinaan melalui Instagram.

"Kamu kacau sekali, kamu menyakiti Messi," tulis akun Instagram @s.siwela10. Sementara akun @matilisardia menulis, "Kamu mencederai pemain terbaik Argentina dan dunia."

Tidak saja hinaan, namun Vazquez yang juga sama-sama berasal dari Argentina seperti halnya Messi mendapat ancaman dari fan La Pulga.

"Ketika Anda kembali ke timnas Argentina, kami akan membuat Anda berdarah, telinga Anda dimasukkan kotoran," kata akun @cristian.1046.

Padahal, dalam tayangan ulang Vazquez tidak sengaja mencederai Messi. Duel kedua pemain itu tampak wajar. Hanya saja, ketika Messi terjatuh, lengan kanannya sudah berada di bawah tubuhnya lebih dulu menyentuh lapangan, sehingga harus menahan bobot tubuh pemain 31 tahun itu.

Tidak ada komentar