Header Ads

Aleksandar Rakic Banjir Pujian Karena Gol nya Menggagalkan Kemenangan Persib


BANDUNG
,  Striker PS TIRA, Aleksandar Rakic, menjadi sosok pembeda dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 26 Maret 2018 malam WIB. Ia jadi mimpi buruk bagi Persib setelah gol tunggalnya mengubah skor akhir menjadi 1-1.

Semula, laga seolah akan berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 1-0. Namun, sundulan maut Rakic membuat skor menjadi imbang dan masing-masing tim mendapatkan satu poin.

Rakic sendiri merendah dengan mengucapkan gol yang dicetaknya adalah sebuah keberuntungan semata. Namun, apa pun pernyataannya, gol yang dicetak Rakic cukup untuk membuat pesta kemenangan Persib sirna seketika.

Di luar gol yang dicetak di debut perdananya bersama PS TIRA, ia memuji Liga 1 2018. Ia melempar pujian atas atmosfer yang dirasakannya di GBLA.

"Saya ingin mengucapkan tentang sepakbola Indonesia Saya sudah bermain di berbagai negara, tapi suporter di sini sangat bagus," kata Rakic, Selasa (27/3/2018).

Pemain berpaspor Serbia itu pun merasa sangat menikmati debutnya di Liga 1. Sebab, apa yang dirasakannya di Indonesia berbeda jauh jika dibandingkan dengan saat ia bemain di negara lain.

"Sangat enjoy bermain di sini, euforianya luar biasa," ucap Rakic.

Rakic sendiri merupakan pemain berusia 31 tahun. Ia tercatat pernah melanglangbuana ke berbagai klub di banyak negara.

Ia di antaranya pernah bermain di India bersama Chennai City, di Israel bersama Hapoel Marmorek FC, di Serbia bersama FK Indija, serta di Armenia bersama FC Ararat Yerevan dan FC Gandzasar Kapan.

Dalam catatan karirnya, ia tampil paling apik bersama Ararat Yerevan. Di klub itu, dalam kurun 2013-2015, ia tampil dalam 60 pertandingan dengan koleksi 21 gol.

Tidak ada komentar