Header Ads

Batik Kembali Mendunia, Alleira Batik Tampil di Paris Fashion Week 2018


JAKARTA
, Batik tidak lagi dianggap sebagai tradisi yang kuno. Terbukti dari banyaknya orang yang mulai mengenakan batik sebagai pakaiannya sehari-hari.

Tidak berhenti di situ, Alleira Batik dengan bangga membawa batik ke atas panggung Paris Fashion Week 2018 pada 3 Maret 2018 lalu. Bertempat di Showroom 23 rue Penthievre, 75008, Alleira Batik menghadirkan koleksi yang mencerminkan keadaan yang bahagia dan gembira.

Alleira Batik berusaha menampilkan seni dalam pembuatan batik dengan dialog di antara motif yang tercipta. Motif Tradisional Indonesia diciptakan dari garis geometris yang dikombinasikan dengan bunga dan motif modern yang eksklusif.

Tentu saja, koleksi ini tidak melupakan identitas dari gradasi batik itu sendiri, terlihat dari sistem pewarnaan yang banyak menggunakan warna pelangi. Warna yang ditampilkan dalam koleksi kali ini pun terlihat segar, dengan kesan elegan menggunakan warna gelap di setiap siluet batik-nya.

Salah satu koleksi Alleira Batik yang dihadirkan dalam Paris Fashion Week 2018 juga digunakan oleh Madeline Stuart, seorang model profesional asal Australia yang berkebutuhan khusus. Wanita yang biasa dipanggil Maddy ini menunjukkan bahwa kekurangan bukanlah alasan untuk berhenti berharap.

Tidak ada komentar