Header Ads

Dodi Reza Alex (Dora) Center Dibuka Untuk Aduan Rakyat


PALEMBANG
,  Upaya Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas untuk bisa secara langsung mendengar semua keluhan masyarakat mulai diwujudkan.

Salah satunya dengan membuka rumah aspirasi atau posko pengaduan yang diberi nama Dodi Reza Alex (Dora) Center bagi warga Sumsel.

Dodi menyebut, Dora Center yang berada di Jalan Kolonel Haji Burlian, KM 7 Palembang ini sebagai sarana untuk mempermudah dirinya bersama pasangannya Giri Ramanda Kiemas dalam menerima infomasi langsung dari masyarakat.

"Kalau kami mendapat amanah untuk memimpin Sumsel, maka nantinya program ini yang akan menjadi salah satu program yang akan kami lakukan untuk lebih memudahkan kami mendapatkan informasi langsung dari masyarakat," tuturnya, Senin (19/3/2018).

Bahkan, Dodi menjanjikan akan memfasilitas internet ke seluruh Sumsel hingga ke daerah pelosok untuk menunjang program Dora Center tersebut. Dengan adanya internet, aduan dari masyarakat secara otomatis langsung terkoneksi ke dirinya dan jajarannya.

"Saya sudah memulai program ini di Muba. Insya Allah kalau diberikan amanah untuk memimpin Sumsel, Dodi-Giri akan merealisasikan program ini ke seluruh Sumsel," tegasnya.

Ketua Posko Dora Center Idrus Shahab mengungkapkan, aduan dari masyarakat nantinya akan terhimpun di Dora Center yang kemudian dikoneksikan dengan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.

"Kita akan menghimpun semua informasi dan aduan dari masyarakat kemudian bertahap akan langsung disikapi oleh Pak Dodi dan Pak Giri," katanya.

sumber: sindonews.com

Tidak ada komentar