Header Ads

Balikkan Keadaan, Man United Tunda Gelar Juara Man City


MANCHESTER
,  Manchester City menunda gelar juara Liga Inggris 2017-2018 setelah menelan kekalahan dari Man United yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2018) dini hari WIB. Skuad Pep Guardiola itu harus menahan malu dihadapan publik sendiri usai takluk dengan skor 2-3.

Berduel dengan rival sekotanya, Man City gagal membuat kenangan indah dalam merebut titel Liga Inggris musim ini. Pasalnya jika The Citizens –julukan Man City– meraih kemenangan dalam laga ini, mereka akan memastikan gelar juara. Tetapi hal tersebut tidak terjadi.

Setelah unggul 2-0 di babak pertama dan gelar juara semakin dekat, segalanya menjadi buyar kala Man United berhasil membuat epic comeback. Setan Merah –julukan Man United– sukses mencetak tiga gol kemenangan di babak kedua yang cukup membungkam Man City pada derby Manchester.

Dua gol Man City dicetak oleh Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan. Sedangkan Man United harus berterima kasih kepada Paul Pogba yang sukses mencetak gol penyeimbang ditambah Chris Smalling yang mencetak gol kemenangan.

Tidak ada komentar