Header Ads

Besok Underpass Matraman Akan Diuji Coba


JAKARTA
,  Jika tidak ada aral melintang, underpass Matraman akan diuji coba pada Selasa 3 April 2018. Sejumlah pekerja masih menyelesaikan pekerjaan tahap akhir.

"Mudah-mudah besok (Selasa, 3 April 2018) sudah bisa diuji coba," kata Wakil Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Sigit Wijatmiko, kepada detikcom, Senin (2/3/2018).

Sigit mengaku telah merapatkan perihal rencana uji coba tersebut. Dishub DKI Jakarta juga telah melakukan survei ke lokasi underpass Matraman.

"Siang ini dirapatkan, setelah Kamis lalu disurvei," jelasnya.

Pantauan detikcom, beberapa pekerja masih melakukan pengerjaan tahap akhir. Mereka bekerja di bagian dalam underpass.

Underpass Matraman ini menghubungkan Jalan Tambak Jakarta Pusat ke Jalan Pramuka/Rawamangun Jakarta Timur. Lalu di bagian tengah underpass terdapat cabang untuk kendaraan mengarah ke Kampung Melayu, Jatinegara,

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan underpass Matraman akan diuji coba lebih cepat dibanding underpass Mampang-Kuningan. Awal April, underpass Matraman akan diuji coba.

"Makasih teman-teman, satu lagi kawan-kawan dari Bina Marga insyaallah 1 April diuji coba," kata Sandiaga setelah meninjau underpass Matraman di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (22/3).

Tidak ada komentar