Header Ads

Ribuan Pendukung City Rayakan Pesta Juara Liga Inggris di Etihad Stadium


MANCHESTER
,  Manchester City berada dalam suasana pesta saat mereka berhasil menekuk Swansea City dengan skor 5-0 di Stadion Etihad, Senin (23/4/2018) WIB. Kelima gol tersebut masing-masing dicetak oleh David Silva (12'), Raheem Sterling (16'), Kevin De Bruyne (54'), Bernardo Silva (64'), dan Gabriel Jesus (88').

Suasana perayaan gelar juara Liga Inggris 2017/2018 yang sudah dinantikan penggemar tuan rumah akhirnya benar-benar terealisasi. Spanduk bertuliskan Premier League Champions terpampang di tribun penonton selama pertandingan lanjutan City versus Swansea.

Penggemar tuan rumah ingin berpesta dengan tim polesan Pep Guardiola di stadion kebanggaan mereka. Setelah wasit meniupkan peluit panjang, ribuan penonton tiba-tiba berhamburan ke lapangan untuk merayakan keberhasilan tim kesayangannya.

Sontak, suasana di Stadion Etihad penuh dengan suka cita. Singkat kata, hasil positif ini menambah daftar poin City menjadi 90 angka.

Tim berjuluk The Citizens diketahui tengah membidik untuk menjadi tim pertama yang berhasil meraih 100 poin dalam sejarah Liga Inggris. Peluang itu rasanya tidaklah berat mengingat City masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Tidak ada komentar