Header Ads

8 Ribu Paket Giant Fried Chicken untuk Anak Yatim



MAKASSAR ,-- Mewarnai Bulan Suci Ramadan, Giant mengajak pelanggan setianya untuk berbagi kebahagiaan dan beramal melalui program satu makanan satu kebaikan bertajuk Berbagi Buka Puasa dengan Giant Fried Chicken (GFC).


Mekanisme dari program berbagi buka puasa dengan GFC sangat mudah, dimana setiap pelanggan melakukan pembelian paket donasi GFC pada periode 11 Mei - 6 Juni lalu, maka Giant akan mendonasikan paket yang sama untuk anak yatim dan duafa di masing-masing lokasi yang telah ditentukan.

Program ini melibatkan 43 toko Giant dari DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, hingga Sulawesi Selatan.

"8.000 paket GFC telah kami donasikan," ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant, Kamis (7/6/2018).

Sebelumnya di tahun 2017, program serupa telah dilakukan oleh Giant dan membagikan lebih dari 3.200 paket GFC kepada 11 Yayasan di sekitar Giant yang terpilih.

Saat ini, Paket Donasi GFC dijual dengan harga Rp12 ribu untuk daerah DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, serta Rp13 ribu untuk daerah lainnya.

"Kami berterima kasih atas partisipasi pelanggan Giant dalam program ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menambah dan melengkapi kebahagiaan mereka," tutupnya.   (*)

Tidak ada komentar