Header Ads

Mohamed Salah Tegaskan Masalahnya dengan Ramos belum Selesai


 MOSKOW,— Mohamed Salah bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Ia menegaskan, tidak pernah mengatakan kepada Ramos bahwa hubungan mereka baik-baik saja setelah insiden di final Liga Champions.

Salah mengalami cedera di final Liga Champions setelah berduel dengan Ramos. Cedera itu memaksa pemain Liverpool itu tidak menyelesaikan laga dan harus menjalani operasi dislokasi bahu. Meski sudah tiba di Rusia, ia belum pasti akan bisa bermain untuk Mesir.

Eks winger Chelsea dan AS Roma itu mengatakan kepada surat kabar Spanyol 'Marcait' bahwa "lucu" ketika Ramos mengklaim dia adalah orang yang lebih dulu memicu insiden di final Liga Champions. Ia juga bersikeras tidak mengatakan kepada kapten Real Madrid bahwa semuanya baik-baik saja di antara mereka.

"Dia mengirimi saya pesan, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa itu 'OK'," kata Salah, yang tiba di Rusia kemarin bersama rekan satu timnya di timnas Mesir.

"Komentar saya adalah selalu baik ketika orang yang membuat Anda menangis lebih dulu, kemudian membuat Anda tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya jika saya akan siap untuk Piala Dunia?"   (*)

Tidak ada komentar