Header Ads

Prof HM Nurdin Abdullah Beri Perhatian Khusus Terhadap Luwu Raya Dan Toraja

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah memberi perhatian khusus terhadap daerah-daerah di Luwu Raya dan Toraja.

Bupati Bantaeng dua periode dengan segudang prestasi Prof HM Nurdin Abdullah untuk ketiga kali selama  Ramadhan ini keliling Luwu Raya.

Prof HM Nurdin Abdullah menerima puasa pertama di Luwu raya. Calon Gubernur Sulsel ini keliling Luwu Raya selama sembilan hari di awal puasa.

Gelombang kedua Prof HM Nurdin Abdullah ke Luwu raya, pekan kedua puasa dan mengelilingi Luwu raya. Kini untuk ketiga kalinya Prof HM Nurdin Abdullah hadir di Luwu raya.

Sebelum Puasa, Prof HM Nurdin Abdullah sudah beberapa kali keliling Luwu raya.

Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, kehadiran di Luwu raya karena banyak masalah di Luwu raya yang harus diselesaikan jika terpilih menjadi Gubernur Sulsel.

"Luwu raya perlu mendapat perhatian pembangunan yang berkeadilan. Luwu raya memiliki potensi yang besar. Kalau diurus dengan baik Luwu raya maju pesat dan masyarakat akan sejahtera," katanya.

Jika terpilih menjadi Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah akan berkantor di Palopo, Toraja, dan Selayar.

"Saya akan kawal untuk selesaikan secara cepat pembangunan di Luwu. Harus ada perhatian khusus dari pemerintah agar pembangunan di Luwu maju pesat," jelas Prof HM Nurdin Abdullah.(#)

Tidak ada komentar