Header Ads

Soal Transfer ke PSG, Ini Penjelasan Paul Pogba



PARIS,—Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba menanggapi spekulasi transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG). Bintang tim nasional Prancis itu mengatakan dia memiliki kontrak di Setan Merah.

Pogba menjadi pemain termahal di dunia ketika dia meninggalkan Juventus untuk United pada tahun 2016 tetapi pemain Prancis itu gagal untuk memenuhi harganya yang lumayan mahal dengan penampilan fantastis.

Jose Mourinho menurunkan Pogba secara bertahap selama musim lalu saat ia berjuang untuk mendapatkan bentuk dan kebugarannya. Akan tetapi sang gelandang menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Mourinho.

Paris Saint-Germain diyakini tertarik untuk mendatangkan Pogba jika Neymar benar-benar ke Real Madrid. “PSG? Saya di Manchester, saya punya kontrak saya di sini untuk saat ini. Sisanya hanya kata-kata,” kata Pogba dikutip dari Metro.

Menurutnya, saat ini ia tidak berpikir soal klub. “Saya berkonsentrasi di Piala Dunia. Selalu bagus untuk bermain dengan pemain hebat. Tapi itu tidak berarti saya ingin pergi ke sana,” tegas pemain Muslim tersebut.  (*)

Tidak ada komentar