Header Ads

Ratna Pandita Bongkar Identitas Lucinta Luna



mulai hari ini, Sabtu (23/6). Mantan rekan duetnya, Ratna Pandita mengeluarkannya karena beberapa alasan. Salah satunya, terkait identitas yang dirahasiakan. Oleh karena itu, Ratna merasa ditipu.

"Iya benar (bahwa identitasnya Muhammad Fatah) sesuai berita-berita dan isu yang beredar. Itu semua benar" kata Ratna Pandita di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Pernah sekamar dan sering bersama dengan Lucinta membuatnya mengamati detil tubuh rekannya tersebut hingga tiap lekuknya. Akhirnya, Ratna berkesimpulan bahwa Lucinta Luna adalah laki-laki, meski saat dikonfirmasikan ke yang bersangkutan selalu mengelak.

"Awalnya, dia sih nggak pernah ngaku ya. Pas video (operasi kelamin) keluar, dia nggak ngaku, tapi kan saya lihat," ungkapnya.

Menurut Ratna, selain dari suara, bentuk leher, perut, dan tubuh Lucinta menampakkan kelaki-lakiannya. Selain itu, teman-teman perkumpulan Lucinta beda dan selalu enggan jika diajak berkumpul dengan teman-teman perempuan Ratna.

"Temen-temen dia beda sama temen-temen saya. Kalau saya ajak ke temen-temen saya perempuan, dia nggak mau gabung," jelasnya.

Kemudian, kecurigaan semakin kuat bahwa Muhammad Fatah adalah Lucinta Luna adalah karena bentuk lehernya. Ratna menduga bekas rekan duetnya tersebut pernah operasi jakun.

"Ada dugaan operasi jakun. Kalau nyanyi, dia juga nggak bisa tarik suara. Kalau narik suara nggak bisa kencang, bentuk perutnya juga beda," paparnya menjelaskan fisik Lucinta Luna.

"Bercandanya Lucinta Luna juga beda," tukasnya.  (*)

Tidak ada komentar