Header Ads

Hasil Laga Persahabatan Semalam


JAKARTA
,  Laga persahabatan telah dihelat pada Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Sekiranya 20 pertandingan yang terdiri dari 40 negara tersaji hari ini. Salah satu yang paling mendapat perhatian penggemar adalah laga Jerman melawan Spanyol yang berakhir seri dengan skor 1-1.

Skuad La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol- sukses unggul pada menit keenam berkat gol yang diciptakan Rodrigo memanfaatkan umpan matang dari Andres Iniesta. Timnas Jerman berhasil membalas gol yang diciptakan Spanyol pada menit ke-35 lewat sepakan keras Thomas Muller usai mendapatkan umpan dari Sami Khedira.

Di pertandingan lainnya, Inggris sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Belanda. Striker Manchester United, Jese Lingard, menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut .

Meski demikian, nasib nahas menimpa Timnas Italia. Mereka dengan mudah dikandaskan oleh Argentina dengan skor 2-0. Ever Banega sukses memecah kebuntuan setelah mendapatkan sodoran empuk dari Los Celso pada menit ke-75. Lanzini kian menambah derita Italia setelah mencetak gol pada menit ke-85 memanfaatkan umpan terobosan dari Gonzalo Higuain.

Sama halnya dengan Italia. Prancis juga menelan pil pahit usai ditumbangkan Kolombia dengan skor 2-3. Gol yang dicetak Olivier Giroud pada menit ke-11 dan Thomas Lemar pada menit ke-26 memang sukses membawa Les Bleus –julukan timnas Prancis- unggul sementara. Sayangnya keunggulan tersebut tidak berlangsung lama setelah Muriel membubuhkan golnya pada menit 28, disusul Radamel Falcao di menit ke-62 dan Quintero pada menit ke-85.

Hasil lengkap laga persahabatan:

Jepang 1-1 Mali

Rusia 0-3 Brasil

Finlandia 0-0 Makedonia

Senegal 1-1 Uzbekistan

Norwegia 4-1 Australia

Bulgaria 0-1 Bosnia Herzegovina

Turki 1-0 Republik Irlandia

Yunani 0-1 Swiss

Hungaria 2-3 Kazakhstan

Tunisia 1-0 Iran

Saudi Arabia 1-1 Ukraina

Serbia 1-1 Maroko

Jerman 1-1 Spanyol

Belanda 0-1 Inggris

Polandia 0-1 Nigeria

Portugal 2-1 Mesir

Austria 3-0 Slovenia

Skotlandia 0-1 Kosta Rika

Argentina 2-0 Italia

Prancis 2-3 Kolombia

Tidak ada komentar