Header Ads

Lagi Ronaldo Catat Rekor Di Liga Champions


TURIN
,  Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mengoyak jala Juventus. Berawal dari umpan datar Isco dari sisi pertahanan tuan rumah, CR7 yang tidak terkawal langsung menyambar bola dan dikoversikannya dengan sempurna, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Ronaldo pun menggarisbawahi namanya sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol dalam 10 pertandindingan berturut-turut. Pemain berpaspor Portugal itu melewati catatan Ruud van Nistelrooy (9).

Sebelum Ronaldo membuat rekor tersebut, Ruud van Nistelrooy adalah satu-satunya pesepak bola yang mampu mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Liga Champions. Dia membukukan catatan itu ketika memperkuat Manchester United pada 2003.

Secara total, Ronaldo telah mengumpulkan 13 gol di Liga Champions musim ini. Tak hanya itu saja, dia pun menambah torehannya menjadi 21 gol dalam 18 pertandingan di perempat final.

Hingga berita ini diturunkan, skor 0-1 untuk Madrid belum berubah. Juventus masih bekerja keras untuk menyamakan kedudukan di interval pertama laga leg pertama perempat final Liga Champions

Tidak ada komentar